Action and good day always gubrak seo is bakwan goreng

Ulang...ulang..., gile, kesalahan teknis semua jalur posting kontes stop dreaming gue dari.. sekian banyak blog gue kena razia dari robotnya si dodol google, alias amblas dari indeks pencarian, padahal biasanya cuma beberapa menit dah ada di halaman depan, ini dah 2 hari tak masuk rannking 500 pun, padahal tulisan orisinil anti copy- paste.

Begitu juga yang rusli zainal , ilang semua padahal dah di halaman depan semua, ngerjain aja tuh google.. Pokoke ,action terus and always good day ge du gubrak seo is seperti bakwan goreng ,kadang empuk kadang keras dan pahit campur asem .

Blogging dan SEO emang bikin gemes dan menambah semangat dan motivasi hidup, kata orang ngeblog adalah sebuah ciri darimasayarakat maju, so , kita harus dukung, biar indonesia dari dulu nggak terkenal dengan jago bikin anak ,maling sapi, korupsi, dan sejenisnya melulu.

Buat saya SEO is fun , dan tak pernah berpikir masalah hadiah , tapi untuk meng-eksplorasikan ide-ide yang ada di otak, dan menebak gimana gaya search engine mengenali suatu konten situs , sehingga saya bisa membuat sesuatu yang maksimal buat robot mesin pencari . yang nantinya akan di alokasikan kepada kepentingan lain di luar kontes SEO ,yaitu apa lagi kalau bukan monetizing site alias bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaya Pacaran Remaja Sekarang,buat pangling!

Dunia remaja adalah salah satu objek yang sangat di perhatikan dikalangan masyarakat,karna banyak yang sudah kita ketahui kisah asmara remaj...