Girl stop dreaming about me

my stop dreaming icon Sekilas jadi teringat masa lalu kenangan cinta dengan seorang gadis dan teringat pula salah satu potongan liryc lagunya Van Halen "I can't stop lovin' you And no matter what I say or do You know my heart is true, oh I can't stop dreaming about you " , wedew kesannya me ini cowok celebs aja, haha, padahal yang ada para girl pada takut and was-was .

Ya,tak salah artikel ini sekalian untuk memberi kata motivasi dengan cinta pada pada siapa saja yag baca supaya berhenti bermimpi tentang masa lalu dan buka pikiran untuk masa depan, and Stop Dreaming Start Action today. Karena terkadang kenangan masa lalu bisa menimbulkan percikan kecil masalah yang akhirnya menjadi besar bagaikan badai prahara.

Girl stop dreaming about me, coz I'm just a blogging addict and SEO maniac, wekekhe . boleh kah orang memimpikan sesuatu yang sangat didambakannya..? , Apakah bermimpi itu salah..?

Don not stop your dream because the dream is our soul , alaso don't stop dreaming coz there's no wrong in wanting something more , Dalam pengertian motivasi berbeda antara "mimpi" dengan "misi" atau "visi" , sebuah visi memang memiliki cetak biru layaknya sebuah impian , dalam pengertian teknis pula jelas perbedaannya antara "menghayal" dan "merancang".
stop dreaming girlSo, place your dreaming into your the real plan , coz don't forget the beautiful words said "If you fill your heart with regrets of yesterday and the worries of tomorrow, then you have no today to be thankful for" . Antara otak kanan dan otak kiri harus berjalan seimbang, itulah kenapa Tuhan menciptakan manusia untuk menjadi wakilnya di muka bumi ini supaya bisa menciptakan keinginan dan pilihan yang bijak, yang merupakan perpaduan antara kreativitas hati dan nalar logika.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaya Pacaran Remaja Sekarang,buat pangling!

Dunia remaja adalah salah satu objek yang sangat di perhatikan dikalangan masyarakat,karna banyak yang sudah kita ketahui kisah asmara remaj...