Start Action With Smart Ideas Now - Motivasi Kerja

Smart Ideas ,Sebuah gagasan cerdas dan cemerlang bukan jaminan akan terealisasikan kedalam keberhasilan dalam kerja, ide hanyalah ide, dan the action akan tetap menjadi action ,hanya jika sebuah gagasan ketemu klop dengan suatu konsep tindakan maka yang namanya realisasi akan tercipta . contohnya seorang Jenderal yang brilian masalah strategi perang belum tentu dia pandai menembak, tapi dia memerlukan seorang pasukan terlatih untuk start action and shoot enemies .

Jika sebuah keseimbangan antara smart ideas dan great action sudah bisa di capai maka mungkin seperti pepatah mengatakan "awal yang baik adalah separuh berhasil" , ini artinya sebuah kualitas gagasan adalah penting, yang mana nanti akan sebanding lurus dengan hasil yang akan di capai ,begitu pula sebaliknya, sebuah action tanpa konsep yang cerdas, maka sekuat dan sengotot apapun hanya ibarat orang berenang melawan arus .

Tuhan mencipatakan Dunia dan alam semesta dengan suatu bentuk proses dan perhitungan, bukan dengan prinsip asal-asalan dan kebetulan, siapa yang tak ikut aturan main Tuhan akan terlempar ke jalan kesesatan dan penderitaan. makanya manusia di nyatakan bahwa belajar adalah wajib ,dan berusaha menjadi lebih baik,cerdas,sukses adalah yang di kehendaki Sang Pencipta kehidupan ini.

So, berikan motivasi dan sugesti diri anda dan stop dreaming today and let's start action with smart ideas , sebagai bukti syukur pada Sang Pencipta atas segala kesempurnaan dan rahmat yang tiada hentinya mengalir pada setiap getaran ruh kita setiap saat.

1 komentar:

  1. dha ref sya20.42

    Wah... bener juga tuh... thanks ya! jadi semangat lage ne dalam menghadapi cobaan hidup...

    by : dha ref sya ....................

    BalasHapus

Gaya Pacaran Remaja Sekarang,buat pangling!

Dunia remaja adalah salah satu objek yang sangat di perhatikan dikalangan masyarakat,karna banyak yang sudah kita ketahui kisah asmara remaj...